7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbukti Membayar

Halo teman-teman semua selamat datang kembali di blog Calon Orang Kaya yoi, semoga kita bisa menjadi kaya semua aamiin. Jangan lupa berkerja keras, ya ditambah usahanya kalua hanya doa, tidak akan bisa melangkah maju ke tujuan kita menjadi kaya. Oke, kita lanjut ke bahasan yaitu bagaimana sih cara menghasilkan bitcoin dari handphone saja? Apakah bisa atau tidak? Yuk aku kasih tahu beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan bitcoin cuman hanya main handphone saja. Gass langsung kita simak dan baca di bawah ini yaa.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang terbukti membayar Bitcoin bagi Anda yang sangat layak untuk di coba diantaranya yaitu adalah:

1. CryptoTab Browser Lite

CryptoTab Browser Lite

        Aplikasi pertama yang layak Kamu coba yaitu ada CryptoTab Browser. Seperti namanya, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi browser sama seperti Google, namun yang membedakannya di aplikasi ini kamu bisa mendapat bitcoin dengan melakukan klik pada pojok kiri bawah kemudian klik menu "CryptoTab Dashboard" lalu anda akan di arahkan seperti pada gambar di atas, tinggal klik saja di bagian yang menunjukan waktu diatas. Waktu yang ada di sana menunjukkan bahwa waktu mining kamu. Aplikasi CryptoTab ini terbagi menjadi dua, ada yang gratis dan ada yang Pro (berbayar, namun hanya bayar untuk pembelian aplikasinya). Perbedaan antara keduanya ada di waktu miningnya, aplikasi biasa hanya dapat melakukan mining selama 2 jam, sedangkan untuk aplikasi pro, waktu mining bisa menjadi 3 jam. 

    Untuk melakukan withdraw di aplikasi ini ada minimalnya yaitu sebesar 0.00001 Bitcoin dan menurut saya ini hal yang cukup wajar. Untuk melakukan withdraw juga kamu harus login terlebih dahulu dan memasukan email kamu untuk verifikasi withdraw nanti dan untuk withdrawnya pun bisa membutuhkan waktu 1 sampai 3 hari. Kamu juga bisa melakukan withdraw ke aplikasi Dompet Kripto kamu atau melalui aplikasi trading kripto kamu serta untuk withdraw-nya pun tanpa dikenakan biaya.

2. Free Bitco.in

Free Bitco.in
Free Bitco.in

      Selanjutnya yaitu ada Free Bitco.in ini sebenarnya bukan sebuah aplikasi, namun merupakan sebuah webiste faucet di mana kamu dapat memperoleh Bitcoin hanya dengan mengklaimnya dengan waktu yang telah ditentukan, untuk Free Bitco.in sendiri waktunya terdiri atas satu jam, yaitu artinya ada dapat mengklaim Bitcoin selama satu jam setelah mengkalim di jam sebelumnya. Free Bitco.in ini juga dapat dijadikan aplikasi, seperti halnya saya membuat web site nya menjadi sebuah aplikasi dimana saat membuka aplikasi tersebut maka akan langsung terhubung ke dalam link web sitenya. 
        
    Kamu dapat melakukan hal tersebut dengan mengizinkan web site untuk ditampilkan di layar handphone utama ada maka akan ada aplikasinya. Untuk hadiah klaim Bitcoin di Free Bitco.in ini juga tergantung dari harga pasar dari Bitcoin  itu sendiri. Pada saat ini di tanggal 14 Agustus 2021, kamu dapat memperoleh dari yang terkecil yaitu 0.00000003 BTC hingga yang terbesar 0.00419504 BTC perklaim satu jamnnya. Untuk minimal withdraw itu sendiri pun sebesar 0.0003 BTC yang dilaksanakan setiap hari Minggu, dengan biaya transaksinya sebesar 0.00000160. Selain faucet, di Free Bitco.in ini juga terdapat beberapa games atau menu lain untuk menghasilkan Bitcoin diantaranya yaitu ada Lotteray, Betting, Win A Lambo, Rewards, Contes, dan lain sebagainya. Daripada bingung, kuy kita langsung cobain saja dengan search saja di browser kamu yaa.

3. Crypto Treasures

Crypto Treasures
Crypto Treasures

    Aplikasi di urutan yang ketiga yaitu ada Crypto Treasures. Aplikasi ini dibuat oleh developer Phoneum. Aplikasi ini tersedia di Playstore jadi kamu dapat mendownload saja yaa. Oke kita langsung saja ke review aplikasi ini ya. Aplikasi ini memiliki fitur berupa spin, daily, digging yang terdiri dari 8 jam, 16 jam, serta 24 jam yang di mana kamu jika menyelesaikannya akan mendapatkan beberapa krtipto selain Bitcoin. Oh iya, aplikasi ini bukan hanya penghasil Bitcoin kok, kamu juga dapat menghasilkan beberapa mata uang digital atau kripto, diantaranya yaitu ada BTT, Phoneum (PHT), ETH, LTC, TRON, BeatzCoin (BTZC), Winki (WIN), LoveHearts (LVH), Tron Weekly Journal (TWJ), NoleWater (AMSK), dan masih banyak lagi. 

    Untuk cara memainkannya pun mudah sekali, kamu dapat melakukan spin, melakukan digging, ataupun melakukan permain gunting kertas batu, yang dimana diantara semua hal tersebut dapat memberi kamu sebuah Coin yang dalam artiannya uang di permainannnya serta kamu juga berhak mendapatkan kripto. Dengan mengumpulkan koin yang didapatkan baik dari misi atau dari spin kamu dapat melakukan pembelian Treasures yang nantinya kamu berhak mendapat exp, gold, phoneum, serta salah satu mata uang kripto seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya. Untuk melakukan withdraw pun kamu dapat melakukannya dengan mudah selain tentunya dapt membayar kamu. Kuy kita langsung cobain aja.

4. CryptoRize

CryptoRize
CryptoRize

        Di urutan yang keempat yaitu ada CryptoRize. Aplikasi ini juga tersedia di Google Playstore jadi kamu dapat mendowloadnnya terlebih dahulu. Untuk fitur aplikasi ini kamu dapat memainkan gamesnya yang dimana di games tersebut kamu bisa mendapatkan mata uang digital atau kripto. Aplikasi ini cukup mudah untuk memainkannya dan lumayan untuk mendapatkan kripto gratis.

    Kekurangan di aplikasi ini menurut aku mungkin yaitu adalah terlalu banyak iklan video sehingga cukup mengganggu. Untuk withdraw sendiri yaitu kamu dapat melakukan penarikan setelah bintang yang kamu capai mendapatkan 10.000 kemudian setelah itu kamu dapat memilih kripto yang ingin kamu dapatkan seperti Bitcoin, Etherum, Litecoin, Ripple (XRP), dan lain sebagainya. Setelah memilih itu jangan luma untuk menautkan akun Coinbase kamu yaah, karena nanti uang kripto kamu akan di transfer ke akun atau wallet Coinbase kamu. Kuy kita lngsung cobain aja kali yahh, baru nulis sampai urutan keempat ini sudah pegel jari-jemari ini haha.

5. Bitcoin Blast dan Aplikasi Bling Lainnya

Bitcoin Blast
Bitcoin Blast

    Nah di urutan yang kelima nih ada aplikasi, lebih tepatnya sih yaitu games. Games ini bernama Bitcoin Blast yang di kembangkan oleh developer game Bling. Adapun berikut ini beberapa game buatan Bling lainnya yaitu diantaranya ada Bitcoin Pop, Bitcoin Blocks, Bitcoin Food Fight, dan yang terbaru di unggah yaitu ada Sweet Bitcoin. Aplikasi-aplikasi tersebut merupakan sebuah games. Untuk ukurannya sendiri pun cukup bervariasi ada yang paling kecil yaitu 52 MB untuk Bitcoin Food Fight dengan jumlah pengunduh sejuta dan dengan ulasan 4.6 kemudian untuk yang terbesar ada Bitcoin Pop dengan ukuran size 72 MB dengan jumlah pengunduh sejuta dengan ulasan 4.6. 
    
    Buat kamu yang ingin mencoba aplikasi games ini saya rekomendasikan karena dilihat dari ulangan tidak ada yang rendah, semua terbukti membayar Bitcoin, sudah saya buktikan juga. Kemudian untuk withdraw juga cukup mudah kamu hanya perlu mengumpulkan koin yang sudah kamu dapat dari hasil bermain games nya kemudian dapat kamu tukarkan dengan Bitcoin yang di mana nantinya untuk withdraw Bitcoin kamu akan di transfer ke dalam akun Wallet Coinbase kamu, jadi yang perlu di siapkan yaitu akun Coinbase kamu dan juga untuk menggunakan aplikasi ini juga kamu dapat login agar sewaktu-waktu koin kamu akan tetap ada meskipun telah logut atau berganti handphone. Kuy, mari kita coba. 

6. Bitcoin Smart Faucet Rotator


Bitcoin Smart Faucet Rotator
 Bitcoin Smart Faucet Rotator

        Kemudian di urutan keenam yaitu ada Bitcoin Smart Faucet Rotator, apa sih aplikasi ini? Aplikasi ini lebih tepatnya bisa dibilang sebagai aplikasi kumpulan dari faucet-faucet yang dapat menghasilkan kripto. Aplikasi ini tersedia di Playstore jadi kamu bisa mengunduhnya. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi dari kumpulan faucet, nah di aplikasi ini terdapat banyak sekali faucet, terutama faucet Bitcoin, faucet kripto lain juga ada banyak di sini, jadi kamu dapat mencobanya salah satu yaa. Faucet di aplikasi ini dapat membayar kamu dengan kripto, so mari kita coba saja yaa. Kuy.

7. BitPlus


BitPlus
BitPlus

        Okee, akhirnya kita sampai di urutan yang terakhir yaitu ada aplikasi BitPlus. Aplikasi ini merupakan aplikasi mining. Cara kerjanya pun hampir sama dengan aplikasi yang pertama yaitu CryptoTab. Namun di aplikasi ini, miningnya harus dalam keadaan handphone kamu membuka aplikasi BitPlus maka mining pun akan berjalan, berbeda dengan aplikasi yang pertama yang meskipun kita membuka aplikasi lain, tetapi untuk miningnya pun akan tetap berjalan selama waktu masih ada. Oh iya di aplikasi BitPlus tidak ada waktu untuk miningnya. 

        Untuk melakukan penarikan kamu bisa mengisi dengan alamat Wallet kamu kemudian isikan Bitcoin yang kamu mau tarik. Di aplikasi BitPlus ini untuk melakukan withdraw yaitu minimal 0.0005 Bitcoin. Oh iyah, di aplikasi ini juga kamu bisa melakukan start VIP mining, yaitu ada menu di mana kamu bisa mining tanpa waktu yang lama, caranya hanya dengan mengklik 100 Satoshi Collet saja dan jika berhasil semua maka yang di paling atasnya yaitu ada 5000 Satoshi Collect. Daripada bingung nih, di jelasin panjang lebar. Kuy, mari kita coba saja. Oh iyah, download aja di Playstore yaa.

Penutup

Akhirnya tidak terasa, kita sudah berada di penghujung blog aku nih. Kamu dapat mencoba salah satu aplikasi diatas atau jika ingin cepat menjadi orang kaya kamu dapat mencoba semua aplikasi itu semuaa yaa. Mungkin cukup segitu dulu dari aku, karena aku sudah capek juga mengetik artikel blog ini, tangan sudah mulai keriting, daripada banyak ketik lagi nih, skuy kita cobain yaa, oh iyah jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian di kolom komentar yah, dan follow jugaa mehehe, 

Buat kawan-kawan nih yang ada rekomendasi aplikasinya boleh di kasih tahu dong di kolom komentar di bawah ini yaa. Sekian dari saya, mohon maaf bila ada yang kurang dimengerti tinggal di tanyakan di komen, dan Terima Kasih.

Post a Comment

1 Comments